Kota tua & 1EB02

Posted in By Membaca 0 komentar

Masih teringat jelas kenangan jalan jalan bersama teman teman sekelas 1EB02 setelah kami melaksanakan ujian semesteran.
Banyak sekali kenangan kenangan yang tidak bias kami lupakan dari awal berangkat hingga pulang.semua dimulai dari pagi hari kami berkumpul di depan stasiun depok (pocin),ya ,kami berangkat bersama sama dengan menggunakan alat transportasi kereta api,bagi yang membawa motor di titipkan di parkiran stasiun,kamipun berangkat bersama sama menuju kota tua dengan naik kereta menempuh waktu kira kira satu jam setengah didalam kereta mungkin kamilah yang paling berisik atau terdengar jelas suaranya,apalagi yang perempuannya.banyak yang bercanda mengobrol satu dengan yang lainnya,kamipun tiba di tempat tujuan pertama yaitu kota tua,di sana kami berfoto foto,memasuki museum sejarah sejarah kota Jakarta dan lainnya sebagainya.
Kami berada disana kira kira dua jam,setelah itu kami semua berencana menuju ke monas menggunakan transportasi busway sesampai dimonas kami berpisah dengan grup perempuan,karena mereka ingin ke dalam monas tetapi kami yang laki laki melanjutkan ke PRJ,sayapun dan teman teman pergi menggunakan bus yang sudah tersedia untuk di antar ke PRJ.untuk teman teman wanita mereka pasti sudah sampai diatas monas,karena jaraknya lebih dekat,tak lama kemudian saya dan teman temn saya sampai di PRJ disana kmi berkeliling melihat lihat,waktupun sudah memasuki maghrib,kami makan sebentar disana lalu cepat pulang karena takut tertinggal kereta yang bias any penuh untuk menuju stasiun gambir , saya dengan empat teman saya ingin langsung naik taksi agar cepat tetapi bayarnya cukup mahal sehingga kami berlima memutuskan naik kendaraan bajai dengan berdesak desakan sesampai distasiun waktu kami tepat hingg naik dan menuju pulang ada yang turun di depok dan ada juga yang turun ke bogor.sedangkan teman teman perempuan kami mungkin sudah sampai dirumah lebih cepat mungkin hanya sebentar di monas,saya pun sampai di stasiun depok kira kira pukul 09.00 an lalu saya mengambil motor yang saya titipkan didekat stasiun depok,lalu melanjutkan perjalanan pulang kerumah dengan penuh rasa seru dan lelah.