Kelam reunian smp

Posted in By Membaca 0 komentar

Awal tahun yang kurang baik saya alami tahun 2009 yang lalu,pada waktu itu saya diundang oleh teman teman lama smp- untuk menghadiri acara reunian karena sudah lama kami rencanakan tetapi untuk mengumpulkan nama nama ankatan kami mungkin sedikit sulit dan akhirnya kami memutuskan pada tahun 2009 semua sudah harus dapat lalu tahun kemarin lah acara itu berlangsung berjalan dengan baik di hari pertama,di minggu ke dua kami mengadakan pertemuan lagi yaitu di selingi dengan acara arisan.semua berawal ketika saya berangkat dari rumah pukul 09.00 sesampai ditempat acara reunian dengan diadakannya arisan cukup baik agar kami selalu ada waktu untuk berkumpul disetiap bulan tetapi semua acara itu bisa dikatakan sangat terganggu atau gagal akibat kesalahan fatal yang dilakukan teman kami yang mempunyai niat yang kurang baik kamipun sangat tidak menyangka akan terjadi seperti itu.

Awalnya ketika saya tiba di tempat reunion kami berkumpul mungkin sekitar kurang dari 20an teman kami yang hadir,kami berkumpul di salah satu aula milik warga setempat sebab kami mengadakannya ditempat itu saya pun mengobrol bercerita dan saya beranjak lagi mengobrol di luar tepatnya di dekat pohon agak jauh dari tempat aula dengan lain tiba tiba datanglah beberapa teman kami lagi mereka berkendaraan motor dan kami tidak tahu siapa yang di ajaknya itu,pada saat itulah tiba tiba saya dan teman saya mendengar sebuah keributan dan ternyata teman kami yang baru saja datang naik motor dia disergap oleh polisi intel yang menyamar sebagai pembeli ganja yang dijual teman kami,dia membawa sebuah bungkusan yang isinya ganja,dari kejauhan saya dan teman saya menghampiri keributan itu dan baru tahu apa yang terjadi,sialnya saya dan teman saya harus jadi saksi dengan dibawa ke polres depok,disana cukup lama dan akhirnya saya dan teman teman saya diperbolehkan pulang karena memang tidak tahu apa apa .para teman teman kamipun kecewa dengan dia karena membawa barang haram tersebut di acara reunian yang baru dimulai ini sampai sekarang pun kami tidak tahu bagaimana nasibnya dia sekarang sudah bebas atau hingga kapan dia keluar